-->

ads

Distributor Tali ID Card Printing Jakarta

Thursday, October 4, 2018
Distributor Tali ID Card Printing Jakarta, Anif Print (Anif Promosi) merupakan Distributor dan Pusat tali id card printing Jakarta untuk perusahaan maupun perorangan dengan harga paling murah di Indonesia khususnya di Jakarta. Kenapa harga tali id card printing Anif Print paling murah? karena hampir semua bahan produksi langsung import dari Cina.

Anif Print juga sudah memiliki mesin produksi modern sendiri yang terbarukan dan tenaga kerja yang handal dibidangnya sehingga ongkos produksi jauh lebih murah dibandingkan yang lainnya.

distributor tali id card printing Jakarta murah
Tali ID Card Printing

Tali ID Card Sebagai Alat Promosi Bisnis

Tali id card dapat digunakan sebagai alat untuk promosi yang efektif untuk perusahaan, karena dapat menyampaikan pesan bisnis kepada para calon pelanggan perusahaan. Dengan adanya logo ataupun brand produk perusahaan yang tertera pada tali id card yang dipakai, bisa membantu mempromosikan brand atau produk pada perusahaan Anda.

Dalam memilih jenis dan desain tali id card, buatlah dengan efek visual yang baik (eye catching) agar dapat menambah daya tarik untuk yang melihatnya, terutama di bagian logo produk perusahaan. Hal ini bisa Anda lakukan dengan memilih jenis cetak seperti digital printing untuk desain yang berisi foto produk. Kemudian buat desain dan pola yang dapat mengekspresikan kepribadian dari perusahaan Anda.

distributor tali id print digital murah jakarta
Tali ID Print Digital
Baca Juga:

Tempat Jual Tali ID Card Printing Di Jakarta


Tali id card (lanyard) umumnya terbuat dari tali tisue, nylon polyester, katun, denim, satin, kulit, PVC atau dibuat dalam berbagai macam warna serta ukuran yang bervariasi. Selain pembuatan tali id card printing, Anif Print juga menyediakan beberapa aksesoris seperti card holder, name tag, yoyo, PIN, kait, stopper, klip HP, brake away atau pemutus tali.

Dan kami siap menerima pesanan untuk perusahaan atau perorangan di seluruh Indonesia. Dengan desain dan warna serta ukuran sesuai kebutuhan. Silahkan apabila ingin melakukan pemesanan tali id printing ataupun sablon untuk menghubungi kontak kami kapanpun dan dimanapun.

Cara Pemesanan Tali ID Card Printing

Dibawah ini admin akan jelaskan tata cara melakukan pemesanan tali id card baik secara online maupun secara offline, ada 2 cara pemesanan berikut tata cara pemesanannya:

1. Pemesanan Melalui Online
Pemesanan bisa dilakukan secara online melalui kontak yang tertera di website. Anda cukup memberikan desain yang di inginkan, warna tali lanyard, serta ukuran dan quantity. Untuk pembayaran secara online bisa memberikan uang muka/DP atau full. Barang dikirim setelah barang jadi ke alamat Anda atau perusahaan Anda melalui jasa ekspedisi JNE/Tiki, POS dll.

2. Pemesanan Secara Offline
untuk Anda yang masih ragu melakukan pemesanan tali id print secara online, Anda bisa datang langsung ke alamat kami di: Jl. Keutamaan Dalam No.27 RT.14/03 Krukut – Tamansari – Jakarta Barat (ANIF PRINT)


tali id card printing jakarta murah
Tali ID Card Printing


Untuk melakukan pemesanan bisa melalui Tali ID Card Printing disanan Anda akan menemukan harga yang super MURAH dan pelayanan yang sangat ramah.

Keuntungan menggunakan Tali id Card printing :

  • Personalisasi dan alat promosi untuk perusahaan
  • Keamanan dan kenyamanan yang memudahkan untuk melakukan identifikasi
  • Dapat juga digunakan sebagai gantungan kunci
  • Dapat digunakan sebagai gantungan Hp


Demikian informasi mengenai Distributor Tali ID Card Printing Jakarta semoga bisa memberikan informasi

1 komentar on Distributor Tali ID Card Printing Jakarta

  1. Layanan Web Hosting Murah Super Cepat Berkualitas dan Fitur Terlengkap

    Harganya murah mulai dari Rp. 180.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan paket hostingnya selama satu tahun dengan spesifikasi sebagai berikut:

    512 MB of SSD Storage
    Unlimited Bandwidth
    1 GB Memory
    2 Mbps I/O

    Bagi yang menginginkannya silahkan Klik Di Sini (www.asroteknologi.com)

    CEK KECEPATAN
    AsroMall.com - www.asromall.com
    Cibiuk Express - www.cibiukexpress.web.id
    Wangunjaya Online - www.wangunjaya.web.id

    ReplyDelete